Mo-tau Headline Animator

Mo-tau Headline Animator

Monday, July 27, 2009

Menghapus password administrator pada windows

pada suatu ketika saya pulang kampung (kuningan JABAR), setelah dua hari ada tetangga mampir kerumah kemudian dia cerita bahwa dia punya komputer yang biasa di gunakan oleh adiknya. Dia menyatakan bahwa dia ingin menggunakan komputer tersebut tapi masalahnya komputer tersebut dipassword, kemudian dia minta tolong kepada saya untuk masalahnya tersebut. Selanjutnya saya datangi rumahnya dan coba menghidupkan komputernya, ternyata komputer tersebut administratornya di password. Saya pikir kalo yang dipasswordnya adalah user account yang lain akan sangat mudah menghapusnya. Setelah saya coba beberapa cara ternyata belum berhasil, alhasil saya tanya paman google dan saya menemuka cara reset password menggunakan free software (namanya ophcrack).
langkah - langkahnya sebagai berikut :

1. Anda download softwarenya terlebih dahulu jalur1-to-XP, jalur1-to-vista, jalur2
2. Dengan menggunakan software winrar atau winzip Extrack file anda mendownload tadi dan file tersebut berupa .iso.
3. Dengan bantuan software nero dan sejenisnya burn file tersebut dengan option image.
4. Pada komputer anda setting bottingan awalnya melalui CD-ROOM lalu masukkan reseter yang suda anda burn

Comments :

0 comments to “Menghapus password administrator pada windows”


Post a Comment